Sejarah Tentang Klub Sevilla

Sejarah Tentang Klub Sevilla

Sehubung dengan beberapa klub bola Liga Spanyol yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk kali dengar mengenai sejarah atau perjalanan berdirinya klup bola Sevilla, Yang memang sudah banyak tercatat dalam Liga-liga yang sudah di gelar.

Nah. kali ini kami menyarankan anda agar bisa bermain dengan keuntungan yang berlimpah atau lebih besar, kami sudah menyiapkan situs slot gacor gampang menang. nantnya anda juga bisa menikmati dengan berbagai kemenangan, Sehingga anda tidak usah ragu lagi atau penasaran dengan situs yang sudah kami berikan.

Dengan tanggal berdirinya tahun 1890, Sevilla Fútbol Club dapat membanggakan diri sebagai salah satu dari dua klub sepak bola tertua di Spanyol. Itu berbagi kehormatan dengan klub Andalusia lainnya, Recreativo de Huelva. Sevilla dan Recreativo juga mencatatkan sejarah dengan memainkan pertandingan sepak bola resmi pertama di Spanyol; Sevilla keluar sebagai pemenang, mengalahkan rival tertua mereka dengan skor 2-0. Selama berdirinya,
Sevilla telah beberapa kali memenangkan La Liga, Copa del Rey dan juga UEFA Cups/UEFA Europa Leagues.

Sejarah Tentang Klub Sevilla

Sejarah

Selama beberapa dekade pertama, Sevilla FC harus puas menjadi klub sepak bola terbaik di wilayahnya. Dari sembilan belas Kejuaraan Andalusia yang dimainkan dalam periode 1917 hingga 1940, Sevilla memenangkan enam belas, sementara menempatkan runner-up di tiga sisanya. Mereka semakin menambah koleksi trofi mereka dengan memenangkan dua Copa del Rey pada tahun 1935 dan 1939.

gelar La Liga

Ternyata, dua cangkir itu adalah merupakan suatu pertanda dari hal-hal yang akan datang. Pada tahun 1946, Sevilla memenangkan satu-satunya La Liga hingga saat ini, mengalahkan Barcelona yang diunggulkan dengan satu poin. Copa del Rey lainnya pada tahun 1948 menandai berakhirnya penaklukan mereka untuk waktu yang lama.

Meskipun klub berhasil tetap berada di dekat puncak sepakbola Spanyol untuk sementara waktu, krisis keuangan di tahun 70-an membuat mereka terdegradasi ke Divisi Segunda pada banyak kesempatan selama tiga dekade berikutnya.

Mengumpulkan trofi UEFA

Abad baru membawa beberapa perubahan yang disambut baik di klub, terutama dengan penunjukan Juande Ramos sebagai pelatih kepala. Di bawah kepemimpinannya, Sevilla kembali ke peta sepakbola dengan memenangkan dua Piala UEFA berturut-turut pada tahun 2006 dan 2007. Musim terakhir juga melihat mereka memenangkan Copa del Rey, suatu prestasi yang mereka ulangi pada tahun 2010.

Setelah dipaksa untuk menjual pemain terbaik mereka karena krisis keuangan lainnya, Sevilla mengejutkan semua orang dengan memenangkan tiga Liga Eropa UEFA pada tahun 2014 2015 dan 2016. Karena Piala UEFA dan Liga Eropa UEFA dianggap sebagai turnamen yang sama, kemenangan terakhir ini membuat Sevilla menjadi klub paling sukses dalam sejarah kompetisi.

Mungkin itu saja saran dari kami agar anda bisa menang dengan hasil yang lebih besar, jangan lupa ikutin terus situs dari kami dengan segala permainan yang menarik lainnya. dan pembahasan yang sudah jelas terhadap sejarah klub Sevilla dari berdirinya hingga sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post