Pertarungan Atlético de Madrid dan Real Madrid untuk merangkul gelar liga Spanyol harus dilakukan sampai minggu 38 atau musim lalu. Kebetulan tekad akan dilakukan secara bersamaan, yaitu, pada hari Minggu (23/5/2021) pada pukul 23.00 WIB. Saat ini, Atlético Madrid masih berada di puncak klasifikasi Liga Spanyol saat mengumpulkan 83 poin. Real Madrid sangat merangkak di tempat kedua, mengumpulkan 81 poin atau dua poin dalam peluang. Di nomor 38, Atlético Madrid akan melakukan perjalanan ke markas Valladolid nyata. Adapun Real Madrid, Villarreal akan menginap di Villarreal di rumah.

Perebutan Mahkota Juara Atletico Madrid dan Real Madrid

Jika Anda melihat klasifikasi dan lawan potensial pada pertandingan hasil pertandingan dari Atletico Madrid vs Osasuna terakhir, kesempatan Atlético de Madrid lebih besar untuk menutup trofi kejuaraan. Meskipun harus bermain, Valladolid meliputi tim Guru dan tentu saja terdegradasi. Di sisi lain, Villarreal bukan lawan yang mudah untuk Real Madrid. Villarreal telah memastikan untuk maju ke Final Liga Eropa dan hanya mengalahkan Seville 4-0. Jadi, siapa antara Atlético Madrid dan Real Madrid akan keluar sebagai juara? Kami akan gulir ke bawah untuk mengetahui jadwal lengkap.

Perebutan Mahkota Juara Yang Sengit

Madrid Real mengumumkan bahwa para pemain kami, Toni Kroos, dinyatakan positif dalam tes Covid-19 yang hidup hari ini, isi pernyataan Real Madrid mengutip situs web klub pada Selasa (18/5/202). Kroos telah diisolasi dari Jumat, 14 Mei, setelah kontak langsung dengan seseorang yang diuji secara positif Covid-19, pernyataan itu berlanjut. Real Madrid sekarang meninggalkan yang kedua dalam klasifikasi Liga Spanyol. Pasukan Zidan Zidan berbeda dengan dua titik di belakang para pemimpin Atlético de Madrid. Dalam partai tekad, Madrid mengatur tempat ketujuh Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano. Pesta berlangsung pada hari Sabtu 22 Mei.

Pada saat yang sama, Athletic akan melakukan perjalanan ke Valladolid nyata yang berjuang untuk menghindari lepas. Markangan akan menjamin mahkota liga pertamanya sejak 2013-2014. Kroos sendiri telah menjadi anggota tim pertama Zinedine Zidane Squad musim ini. Geland Jerman telah menandai tiga gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Atlético Madrid berada di atas dengan 73 poin. Real Madrid dan Barcelona menguntit di belakangnya dengan perbedaan dua poin. Menjelang akhir musim, Seville mengejutkan mengejutkan dengan pertarungan kejuaraan karena dia berada di posisi keempat dengan 70 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *