Hasil liga Spanyol tadi malam antara Atlético Madrid vs Osasuna berakhir 2-1 setelah Lodi dan Luiz Suarez mencetak gol dalam 8 menit terakhir pertandingan. ATM masih di puncak klasifikasi Laliga hingga Senin (5/5/2021), tetapi masih dapat diatasi oleh Real Madrid untuk menjadi juara kompetisi dalam pertahanan Atletico Madrid memperbesar jarak di puncak hari itu. Drama berlangsung di Wanda Metropolitan ketika Atlético de Madrid menyambut Osasuna Peringkat 10 dari klasifikasi Liga Spanyol. Pasukan Diego Simeone tertinggal ketika pertandingan itu 15 menit melalui Budimir.

Hasil Pertandingan Dari Atletico Madrid vs Osasuna

Namun, semangat perjuangan ATM terbukti merupakan senjata yang kuat. Setelah Renan Lodi seimbang dalam 82 menit, 6 menit Luis Suarez mencetak 20 di Liga Spanyol musim ini. Jaminan tindakan The Gunman Atletico Madrid memiliki hak untuk 83 poin menjadi 37 pertandingan. Artinya, ATM masih 2 poin di depan satu-satunya pesaing yang tersisa, Real Madrid. “Ketika kami mengirimkan liburan air, saya mengatakan sesuatu yang harus dilakukan untuk mencocokkan skor, karena setelah itu, kami akan memenangkan pertandingan. Kemudian penyelesaian Luis Suarez lahir.

Pertandingan Atletico Madrid vs Osasuna

Dia memberi kita status yang hebat, yang lebih baik darinya sebagai penentu permainan? “Simeone mengatakan bahwa setelah pertandingan dikutip oleh merek, menjadi juara, Liga Spanyol musim ini, Atlético Madrid harus menang di pesta dengan menentukan minggu depan di Valladolid nyata, Joze Zorilla. Jika seri ATM, sementara Real Madrid dapat menang. Dari Villarreal di Alfredo di Stefano, maka kedua tim di Madrid akan memiliki poin yang sama (84 angka). Jika itu terjadi, Real Madrid akan memenangkan Spanyol. Liga 2020/2021. Karena, dalam hal kepala zinesines Zidane Lebih unggul dari ATM. Orang kulit putih menang 2-0 di rumah, dan bisa memanfaatkan 1-1 di Metropolitan Wanda. Madrid yang sama memperpanjang napasnya untuk berburu gelar yang tersisa musim ini setelah menaklukkan Bilbao Athletic 0-1 yang nyaman.

Nacho Fernandez adalah pemenang Putih dengan gol di menit ke-68. Tujuan Madrid kontras sekali dengan Barcelona. Muncul di rumah, Camp Nou, Barca mengalahkan 1-2 dari Celta Vigo. Seperti yang terjadi di pesta melawan Levante, pasukan Ronald Koeman tidak dapat mempertahankan keunggulan. Setelah Lionel Messi mencetak 30 golnya di Laliga, Blaugrana diberikan dua kali oleh Santi Mina. Dengan kondisi ini, Barcelona tidak mungkin untuk mencari Atlético Madrid dan Real Madrid. Barça hanya memiliki 76 poin dari 37 pertandingan. Pasukan Koeman masih diancam dengan diatasi oleh Seville (74 poin dari 37 bagian), yang pada Senin (17/5/2021) di pagi hari dikalahkan oleh Villarreal 4 gol tanpa merespons. Tim Spanyol yang memenuhi syarat untuk UCL aman, yaitu, Atlético, Madrid, Barcelona dan Seville. Sementara itu, tim yang maju Liga Eropa belum tentu. Ada masyarakat nyata (59 angka) dan Real Betis (58 angka) diklasifikasikan 5 dan 6, tetapi tipis atas Villarreal (58 poin). Salah satu dari tiga tim akan bersaing di Liga Konferensi UEFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *