Klasemen Liga Spanyol : Atletico de Madrid berhasil memastikan kemenangan ketika menghibur Royal Society di Stadion of Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (13/5/2021) di awal jam. Kemenangan ini membuat Atletico Madrid saat tinggal dengan dua saingan, Real Madrid dan Barcelona. Atletico Madrid berhasil membuka APALS ketika pertandingan berlari 16 menit melalui Yannick Carrasco. Menggunakan umpan balik dari Lientente Marcos, Carrasco https://www.urlaub-madagaskar.com/ berhasil memecahkan tujuan sebenarnya dari masyarakat. Atletico Madrid berhasil menduplikasi keunggulannya 12 menit kemudian. Tepatnya pada menit ke-28, umpan dewasa Luis Suárez dimaksimalkan oleh Angel Correa untuk mengambil Atletico Madrid ke depan, yang bertahan sampai babak pertama berakhir.

Atletico Madrid Memperbesar Jarak Di Puncak | Klasemen Liga Spanyol

Dia pergi ke belakang untuk dua gol di babak pertama, Royal Society membuat rotasi pemain selama 25 menit pertama di babak kedua. Namun, upaya untuk dapat merespons hanya dapat dilakukan oleh pengunjung pada menit ke-83. Real Sociedad berhasil menandai jawaban yang diperhatikan oleh Igor Zubeldia. Dengan menggunakan umpan balik dari Martin Mercilanz, Zubeldia tidak membuang peluang bagi timnya untuk meminimalkan jarak dengan Atletico de Madrid. Namun, sampai pertandingan berakhir, tidak ada tujuan tambahan yang dibuat. Atletico Madrid berhasil memastikan tiga poin dan menambah jarak dari keunggulan dibandingkan kedua saingannya, Barcelona dan Real Madrid.

Hasil Klasemen Liga Spanyol

Atletico Madrid sekarang mengumpulkan 80 poin dalam klasifikasi Liga Spanyol. Sisi Diego Simeone memiliki empat poin di depan Barcelona dan lima poin atas Real Madrid. Barcelona tidak bisa mendapatkan poin lengkap dari pertarungan ini setelah mendapat undian dari 3-3 rumah. Barcelona memiliki dua gol ke depan, masing-masing melalui aksi Lionel Messi dan Pedri. Tuan rumah juga harus mencocokkan skor berkat gol Gonzalo Meller dan José Luis Morales. Ousmane Dembele mampu membawa Barcelona untuk memimpin. Sayangnya, kemenangan Barça harus istirahat setelah tuan rumah mencetak gol melalui aksi Sergio León.

Berkat hasil ini, Barcelona dengan koleksi 76 poin sementara meningkat kedua dalam klasifikasi, meskipun mereka memiliki kesempatan untuk mengambil bagian atas klasifikasi Atletico Madrid jika mereka memenangkan pesta ini. Barcelona akan melakukan perjalanan ke markas Levante pada minggu ke-36 Liga 2020-21, di Old Trafford, Rabu (05/12/2021) di awal SDM pagi hari. Anda dapat melihat pertandingan ini melalui layanan transmisi. Barcelona perlu memenangkan pesta di Ciutat de Valencia, berharap slid dalam dua saingannya. Akhir pekan lalu, Lionel Messi dan teman-temannya benar-benar memiliki kesempatan untuk menggusur para pemimpin Atletico de Madrid. Namun, mereka hanya bisa menggambar 0-0 dengan Atletico Madrid di Camp Nou. Untungnya, Real Madrid juga menggambar dengan Seville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *